Kamis, Agustus 14, 2008

Aku ingin menjadi...

Waktu kecil pasti punya cita-cita, tapi ethy nggak inget mau jadi apa, mungkin mau jadi arsitek, terus pengen banget jago elektro... Tapi kok pas mau masuk Sekolah Menengah Uatas, kenapa jadi anak STM yang sekarang disebut SMK Grafika..., boro-boro belajar elektro.... malah belajar cetak mencetak. Saking cintanya ma dunia cetak, yang jadi keinginan gw sekarang bisa kerja di percetakan lagi... - ada kesempatan lagi nggak ya???? Sekarang udah hampir jadi Sarjana Desain dari ITHB Bandung, yang sebenernya lowongan pekerjaan yang gw pilih harusnya sesuai sama apa yang gw dalami, tapi gw tetep pengen percetakan...(keras kepala juga c). Berdasarkan pengalaman c, setiap yang gw pengen2in banget melayang gitu aja, jadi sekarang selalu terserah, apapun yang terjadi hajar aja, maju terus pantang mundur, mau enak kek, nggak enak kek, gw udah nggak takut lagi... -ethy-
Kalian punya cita2 dan harapan??? ayo kejar terus, kesempatan emang nggak dateng 2 kali tapi ada banyak kesempatan untuk banyak kemungkinan, dan yakin aja sesuatu yang dijalani sungguh-sungguh pasti ada berkatnya.

Tidak ada komentar: